ketik pencarian, tekan enter.

Friday, May 24, 2013

penyebab anda selalu menjomblo



Apakah Anda selalu merasa kesepian karena tidak memiliki pasangan? Ya, kelamaan sendiri alias menjomblo memang membuat jenuh, terlebih jika banyak teman-teman sebaya yang sudah memiliki pasangan dan nampaknya hidu berbahagia.

Tapi tunggu dulu, siapa tahu Anda sendirilah yang menyebabkan status jomblo Anda menjadi awet. Apa saja sebenarnya penyebab jomblo yang menahun? Berikut sejumlah alasannya yang dilansir dari She Knows.

1. Berhenti Mencari

Jodoh memang ada di tangan Tuhan, namun jodoh akan selamanya berada di tangan Tuhan jika  Anda tidak berusaha meraihnya. Hidup tidak semudah kisah di film romantis dimana dengan duduk di taman tiba-tiba jodoh datang menghampiri. Aktiflah menebarkan pesona dalam setiap acara sosial. Berkenalan dengan orang baru serta sering bepergian akan membuka peluang yang lebih besar untuk menemukan pasangan hati.

2. Terlalu Stres

Pikiran berpengaruh besar terhadap perilaku dan perasaan. Terlalu stress karena meratapi kejombloan akan membuat Anda semakin jauh dari jodoh. Mulailah dengan menikmati hidup, orang yang sehari-harinya memiliki aura positif akan terlihat lebih menarik di mata orang lain.

3. Kurang Bergaul

Apakah Anda hanya memiliki sedikit teman? Mungkin ini penyebab mengapa Anda awet menjomblo. Perluaslah pergaulan dengan mengikuti komunitas-komunitas baru yang sesuai dengan hobi Anda. Siapa tahu, jodoh yang memiliki kesamaan minat muncul didepan Anda.

4. Terlalu Sibuk

Tugas kantor atau kampus yang menumpuk membuat Anda tidak memiliki waktu untuk diri sendiri? Waspadalah karena ini bisa menjadi salah satu penyebab mengapa status jomblo betah menemani Anda. Milikilah waktu luang untuk diri sendiri, entah itu untuk memperbaiki penampilan, berolahraga atau sekedar menikmati sinar matahari pantai. Orang yang bisa mengatur waktu antara kesibukan dengan waktu pribadi akan lebih mudah mencapatkan pasangan. (ang)

0 komentar :

Post a Comment

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI...

Star Rating :

Powered by Blogger.