ketik pencarian, tekan enter.

Saturday, April 13, 2013

Hachimon



¤Kanji 八 门
¤Romaji: Hachimon
¤Literal Inggris: Delapan gerbang.

#Debut
¤Manga chapter 85
¤Anime Naruto Episode 49
¤Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film

¤Klasifikasi: Kinjutsu

#Berasal dari jutsu.
¤hirudora
¤omote rengge
¤asa kujaku
¤ura renge
¤geki-konoha kongoriki senpu

#Pengguna
¤Might Guy
¤Rock Lee
¤Kakashi Hatake
¤Shinnō (the movie)

Hachimon adalah delapan titik tertentu dalam aliran chakra. Dasar akal gerbang chakra yaitu berasal dari batas tubuh & fungi di dalam nya. Hal ini membuat kondisi tubuh melemah.
Dengan latihan keras, seseorang dapat belajar bagaimana membuka gerbang ini & melampaui batas fisik mereka, namun kerusakan tubuh lah yang menjadi efek sampingnya.
Rock lee mampu membuka sampai gerbang ke 5.
Guy mampu membuka semua semua hachimon di tubuh nya.
Kakashi dapat membuka 1 gerbang saja, yaitu saat dia mendaki tebing dengan menggunakan 1 tangan.

Dapat Membuka hachimon / gerbang merupakan hal tersulit, bahkan yang dilakukan ninja berbakat sekaligus.
Kakashi terkejut karena lee dapat membuka 5 gerbang di usia ke 13.

Berikut info hachimon gerbang 1-8.

1. Gerbang pembuka [kaimon]. Gerbang ini menghilangkan pembatasan dari otak ke otot, sehingga kekuatan 100 % dari mereka dapat digunakan, biasa nya seseorang hanya mampu menggunakan 20% saja dalam keadaan normal.

2. Gerbang penyembuh [kyumon], terletak di otak. Hal ini membuat seseorang meningkatkan kekuatan fisik dan memberikan energi kembali pada tubuh.

3. Gerbang Life (生门, Seimon), yang terletak di sumsum tulang belakang. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan Reverse Lotus. Aliran darah meningkat membuat kulit berwarna merah.

4. Gerbang Sakit (伤门, Shōmon), yang terletak di sumsum tulang belakang. Dapat Meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan. Dapat menyebabkan jaringan otot robek saat penggunaan jutsu ini.

5. Gerbang Batas (杜门, Tomon; Inggris TV "The Gerbang Penutupan"), terletak di perut. Dapat Meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan.

6. Gerbang Lihat (景门, Keimon; Inggris TV "The Gate of Joy"), terletak di perut. Meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan asa kujaku. Pembukaan gerbang ini melepaskan sesuatu dengan jumlah besar seperti chakra yang dapat menyebabkan air di sekitar pengguna membentuk pusaran.

7. Gerbang Wonder (惊门, Kyōmon; Inggris TV "The Gerbang Shock"), terletak di bawah perut. Dapat meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik "hirudora" . Mereka yang membuka gerbang ini akan mencurahkan keringat hijau yang bersinar dari setiap inci dari tubuh mereka, yang akan menguap menjadi energi panas mereka sendiri, menciptakan aura warna hijau sebagai pelapis chakra hijau. Namun, efek samping dari membuka gerbang ini adalah serat otot pengguna yang tercabik cabik, menyebabkan rasa sakit jika disentug atau siapa pun yang menyentuh mereka.

8. Gerbang Kematian (死门, Shimon), yang terletak di jantung. Melepaskan gerbang ini menggunakan semua energi tubuh. Hal ini membuat jantung memompa pada daya maksimum dan melebihi kekuatan setiap gerbang lainnya. Pembukaan gerbang ini menjamin kematian pengguna sesaat setelah menggunak teknik itu.

0 komentar :

Post a Comment

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI...

Star Rating :

Powered by Blogger.