ketik pencarian, tekan enter.

Thursday, April 11, 2013

SIFAT DAN KARAKTER ZODIAK : Sagitarius – Pemanah (23 November – 21 Desember)





Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.
Planet Yang Mengitari: Jupiter
Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.
Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu
Batu Keberuntungan: Batu Amethyst
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Gemini
Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti.
Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar.
Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan.
Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar.
Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.
Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.
Asmara para Sagitarius: Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya.
Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya.
Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama. Asmara para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo.
Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.
*Yang Anda sukai : Wisata ke luar negeri, menonton filem komedi dan belajar hal baru yang beresiko tinggi, misalnya bungee jumping atau menyelam
*Yang tidak Anda sukai : Kehidupan rutin, tinggal di kota yang sama sepanjang hidup anda, nonton film yang diputar ulang, dan makanan yang membosankan.
*Kemampuan terbaik Anda : Menginspirasi orang untuk mengatasi ketakutan mereka, memenangkan pertengkaran dan tersenyum ketika Anda berada ditengah orang yang berwajah murung.
*Diri Anda yang dalam : Anda adalah jiwa pengelana yang penuh keinginan petualangan dan bepergian. Dimanapun Anda berada, akan selalu ada tempat lain yang ingin anda kunjungi walaupun hanya untuk sehari- dua hari. Anda benci ‘terpenjara’
*Karir Anda : Instruktur ski, jurnalis olahraga, manager personalia, pengacara, atau pekerja sosial.
*Busana :D alam hal ini Anda selalu berubah, Anda bisa tampi dengan pakaian kusam, dalam balutan sweater lama yang penuh noda dan celana pendek kuno; kemudian menit berikutnya akan akan tampil dengan busana persta, lengkap dengan scarf bulu dan perhiasan berkilauan. Secara umum, Anda lebih suka tampil kasual, karena Anda lebih memilih kenyamanan
*Sebagai teman : Anda jujur dan mengatakan apa yang ada dikepala Andatanpa takut-takut. Teman anda suka kepribadian Anda yang sederhana, dan seringkali akan mencari Anda ketika mereka membutuhkan teman untuk bersenang-senang dan bertualang. Anda tidak tertarik bergosip dan akan marah jika hanya hal itu yang muncul sebagai topik percakapan.
*Sebagai pacar (cewek) : Anda selalu penuh tawa, menggoda cowok anda dengan kehausan Anda akan petualangan. Ia akan menghargai kepribadian anda yang membumi dan mencintai dengan setulus hati. Sebagai teman yang menyenangkan, Anda tidak terlalu menuntut dan menikmati hubungan yang sederhana.
*Jika cowok Anda Sagitarius : Gemar bertualang dan cenderung sombing, ia menyukai bepergian dan menginginkan Anda untuk menyertainya dalam perjalanannya. Santailah, dan nikmati saja bertualang dengan karakter manis ini. Ia seringkali resah, maka usahakanlah untuk melihat dan melakukan hal baru sebagai ganti sekedar berdiam diri di sofa tiap malam.

3 komentar :

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI...

Star Rating :

Powered by Blogger.